HIZBUD DAKWAH ISLAM (HDI) SIAP MEWUJUDKAN KHILAFAH ISLAMIYYAH

Senin, 24 November 2008

Hizb Dakwah Islam dan Tegaknya Khilafah Islamiyyah

Hizb Dakwah Islam (HDI) adalah Partai Islam yang memperjuangkan tegaknya Khilafah Islamiyyah 'ala Manhajin Nubuwwah. Menggalang persatuan umat Islam untuk tegaknya Khilafah Islamiyyah. Suatu partai yang dirindukan umat Islam di seluruh penjuru dunia. Karena partai ini sangat aktif dalam pembelaan terhadap umat Islam. Dibawah pimpinan KH.Muhammad Al-Khaththath, sekaligus Sekjend Forum Umat Islam.

HDI bersama-sama elemen umat Islam yang lain. Berjuang keras untuk menegakkan kembali Khilafah Islam, yang pada tanggal 3 Maret 1924, telah dihancurkan oleh Mustafa Kemal Attaturk yang merupakan agen Inggris, dan digantikan dengan Republik Turki.

Tiadanya khalifah yang menjadi pengayom dan pelindung, menjadikan kaum muslimin laksana makanan lezat yang disantap musuh-musuhnya. Satu persatu negeri Islam tunduk patuh dalam dominasi penjajah kafir, wilayahnya diduduki, kekayaan alamnya dirampas, kehormatannya diinjak-injak, tanpa mampu memberikan perlawanan.

Kaum muslimin kehilangan sarana mewujudkan misi mulia dihadirkannya mereka di muka bumi, yaitu menjadi rahmat bagi seluruh alam (rahmatan lil alamin).

Tapi kini, orang mulai menyadari kehancuran dan kebobrokan yang ditimbulkan kapitalisme sekularisme. Gerakan perjuangan menegakkan (kembali) Khilafah Islam yang awalnya sayup-sayup terdengar, kini semakin kencang menggelora di seantero negeri.

Situs ini didedikasikan khusus untuk turut menggerakkan roda-roda perjuangan menegakkan kembali Khilafah Islam di muka bumi. Dengan tekad bulat kaum muslimin, dan tentu saja atas ijin dan pertolongan Alloh, sebentar lagi Khilafah Islam akan tegak kembali. Insya Allah.

Mari Bergabung dengan Hizb Dakwah Islam, Tegakkan Khilafah Islamiyyah, Hidupkan Syariat Islam. Allahu Akbar.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

numpang nanya, Apakah kader-kader HDI tu kader2ny HTI juga?

Alhamdulillah, satu lagi partai ideologis lahir di bumi. mari kita berpacu dan saling berlomba dalam kebaikan, tuk memenangkan Islam dan menghancurkan dinding kekufuran.

Allahu Akbar!!!
Saatnya khilafah memimpin dunia

hdipasuruan mengatakan...

Perjuangan ini tentu tidaklah mudah "Keep Moving"
Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

Terus Berjuang Bersama Umat

adindax mengatakan...

apapun nama harokahnya selama mencintai islam dan berusaha menegakkan khilafah akan saya dukung...

Soldierofgod41@yahoo.co.id mengatakan...

HTI or HDI..? ga masalah yang penting memperjuangkan tegaknya pemerintahan Islam global dgn fikroh dan thoriqoh yang sesuai syariat,, mo nanya nih..,HDI di Bandung dimana ya..,soalnya HDI mah jelas Imamnya keliatan..,tolong dong kirim profil singkat HDI ke soldierofgod41@yahoo.co.id..salam perjuangan to Pak Kyai Muhammad Al-Khothoth..,I like u..,you is my solution in my confuse..you is my Inspiration...

Soldierofgod41@yahoo.co.id mengatakan...

HTI or HDI,,? ga masalah yang penting memperjuangkan tegaknya pemerintahan Islam global dgn fikroh dan thoriqoh Islam.Mo nanya nih..HDI di bandung dimana ya??,soalnya HDI mah Jelas keliatan Imamnya,,tolong kirim profil singkat ke soldierofgod41@yahoo.co.id..salam perjuangan to Pak Kyai Muhammad Al-Khothoth,,i like you.., you is my Inspiration..Allahu Akbar

Musyafir yang Insyaf mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
hamba Alloh mengatakan...

Alloh Akbar ayoo perkuat barisan lihatlah seperti taliban berjuang terus ....